PANDUAN BELANJA




PESAN

1. Lakukan pemesanan secara online di www.tokotenun.com

Cara Memesan di tokotenun.com

Hubungi kami bila Anda kesulitan

TERIMA INFO STOK



2. Anda akan menerima informasi ketersediaan stok produk yang dipesan beserta total pembayaran. Info dikirim melalui SMS dan email yang Anda cantumkan saat pesan.

BAYAR



3. Lakukan pembayaran ke salahsatu rekening yang tercantum di web. Anda dapat membayar melalui ATM, m-banking, internet banking atau setoran tunai ke bank. Pembayaran ditunggu sampai 24 jam (hari kerja).

KONFIRMASI BAYAR



3. Setelah membayar, segera beritahu melalui SMS atau email dengan mencantumkan nama pemesan, nama pentransfer, jumlah transfer dan bank yang ditransfer. Contoh: Sudah transfer utk pesanan an Nadia dari rek BCA a.n. Maria, Rp 500.000 ke BCA

PESANAN DIKIRIM

4. Pesanan dikirim 1 hari kerja setelah pemberitahuan transfer diterima. Pengiriman standar melalui jasa JNE regular. Pengiriman lain meliputi JNE YES, JNE Oke, Tiki ONS, Tiki Regular, RPX Priority, RPX Ekonomis, Pos Kilat dan Pos Biasa.

TERIMA NO RESI KIRIMAN

5. Anda akan menerima nomor resi pengiriman melalui SMS, BBM atau Email. Silakan cek mulai H+1 pada menu “Cek Resi Pengiriman” di Tokotenun.com untuk mengetahui status kiriman. Hubungi kami bila 2 hari setelah pembayaran, Anda belum menerima resi pengiriman.

PESANAN DITERIMA



6. Setelah pesanan sampai, segera cek untuk memastikan pesanan diterima dengan baik. Jika Anda tidak suka dengan produk yang Anda terima, ada kerusakan produk atau pesanan tidak sesuai segera hubungi kami. Sebelum lewat 3 hari kerja, pesanan boleh ditukar atau dikembalikan. Lihat syarat dan ketentuan.