Atasan Tenun Pria 

TOKOTENUN.com jual atasan tenun pria dari kain ikat dan songket. Desain terbaru model casual, mewah dan exlusive, kombinasi kain tenunan, lurik dan batik modern. Temukan kemeja, hem dan kaos t-shirt untuk pria dari bahan kain tenun ikat asli.

Lihat Lebih Banyak : Baju Tenun Pria

Nah, untuk Anda yang mencari model baju tenun pria terbaru, kamu bisa kunjungi website Tokotenun.com. Banyak pilihan atasan dari kain tenun asli yang akan membuat penampilanmu lebih fashionable, yuk cek sekarang!

Rp240.000
Rp270.000
Rp260.000
Browse Wishlist
Rp270.000
Rp240.000
Rp270.000

Kemeja Tenun Pria

Di manapun tempatnya, baju atasan tenun pria menyimpan fungsi penting dalam penampilan. Sebuah pilihan yang memancarkan gaya etnik berpadu dengan identitas modern seorang pria.

Bicara soal atasan tenun pria biasanya lekat dengan kemeja. Kemeja merupakan model baju formal yang sering dikenakan oleh kaum Adam. Biasanya, jenis pakaian ini dikenakan dalam acara formal.

Meski begitu, pakaian atasan bagi pria tak terbatas hanya kemeja formal saja, namun juga ada pakaian kemeja kasual yang dapat dikenakan pada momen santai. Beberapa varian kemeja yang ada, tampaknya memiliki terlalu banyak kesamaan baik itu dari segi warna maupun model.

Nah, jika Anda ingin mencari konsep kemeja yang berbeda, berburu kemeja dari kain tradisional di toko online terkenal adalah tindakan yang tepat. Di situs e-commerce Tokotenun.com, Anda dapat menjumpai kemeja tenun pria dengan beragam motif jenis formal maupun kasual.

Ukuran kemeja juga dapat disesuaikan, lengan pendek atau lengan panjang, dengan kerah reguler atau mandarin,semua tersedia. Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan karakter Anda.

Model Kemeja Pria

Untuk kegiatan yang bersifat formal, sebaiknya pilih model kemeja pria dengan lengan panjang. Sementara untuk kemeja kasual, pilihlah kemeja tenun lengan pendek dengan motif tenun yang lebih sederhana.

Selain bermotif menarik, kemeja tenun juga memiliki bahan yang nyaman dipakai sehingga Anda tidak perlu khawatir. Sedangkan untuk modelnya, Anda tinggal menyesuaikan dengan keperluan.

Jika kemeja hendak digunakan untuk acara atau kegiatan formal, maka sebaiknya memilih kemeja dengan kerah reguler. Sedangkan untuk kegiatan yang bersifat non formal, kemeja berkerah mandarin adalah pilihan tepat.

Selain dapat digunakan untuk bekerja, kemeja tenun juga dapat dikenakan untuk menghadiri undangan atau acara lebaran. Atasan tenun dapat dipadupadankan dengan bawahan polos berbahan kain untuk outfit formal atau celana jeans untuk gaya kasual.

Kaum pria biasanya menyukai pakaian dengan warna-warna gelap dan sebagian besar produk tenun memang memiliki warna dominan gelap. Namun, bagi Anda yang menginginkan atasan berwarna cerah, tentu juga dapat dijumpai di Tokotenun.com.