Showing the single result

Sarung tenun exclusive untuk pria muslim. Jual sarung sholat untuk pria muslim. Desain corak modern dengan keunggulan kualitas asli.

Sarung goyor ditenun dengan alat tenun tradisional oleh pengrajin tenun di Troso Jepara, Wanarejan Pemalang, Pekalongan, Tegal, Gresik, Magelang, Sukoharjo Solo. Daftar daerah asal lain yang juga dikenal sebagai penghasil sarung adalah Aceh, Samarinda, Bugis, dan Lombok.

Sarung tenun sudah menjadi bagian dari budaya asli Indonesia. Dalam sejarah, kain sarung biasa digunakan mulai dari kelahiran manusia sampai pada upacara kematian. Dapat dikatakan, sarung menjadi bagian dari perjalanan hidup masyarakat tradisional di berbagai daerah sepanjang nusantara.

Sarung Tenun

Di masa modern sekarang, sarung biasa digunakan oleh pria muslim untuk sholat sehari-hari. Selain itu, pakaian pria ini juga dipakai saat momen lebaran, pengajian, dan berbagai acara kemasyarakatan khususnya yang bernuansa religi Islam. Tak heran, banyak merk sarung terkenal muncul setiap tahun. Demikian pula pabrik dan toko grosir sarung selalu laris di Indonesia.

Berikut koleksi sarung tenun terbaru dengan variasi harga dari yang paling murah sampai mahal yang sekarang ini tersedia:

Rp240.000