Showing all 6 results

Ciri ciri sarung Donggala asli sutra apa dapat dilihat dari harga? Sebenarnya, cara praktis untuk tahu perbedaan sarung Donggala asli atau palsu adalah dengan melihat serat kainnya.

Kain sutera asli biasanya terasa lembut di kulit. Meskipun kadang kain sutra yang dibuat dengan alat tenun bukan mesin cenderung agak tebal dan sedikit kusut, namun bila bahan benangnya menggunakan sutra asli maka kainnya tetap terasa lembut. Sekadar catatan seputar ciri ciri sarung Donggala asli,sutra bagus yang justru kainnya lebih tipis.

Sarung sutra biasanya dijual dengan harga tinggi dengan stok terbatas. Sarung sutra dengan harga murah apalagi dengan motif detail biasanya tidak asli benang sutra 100%.

Tips terakhir, bahan sutra terasa lembut dikulit sehingga nyaman dipakai. Maka tidak ada salahnya merasakan kelembutan kain sutra dikulit untuk memastikan keaslian benang sutranya. Demikian ciri ciri sarung Donggala asli.

Berikut produk yang terkait ciri ciri sarung Donggala asli dengan ragam motif dan corak yang lengkap. Kain tenun dibuat dengan alat tenun bukan mesin (ATBM) oleh pengrajin daerah Donggala yang terpilih menjadi mitra Tokotenun.com


Option File PES 6 Shine World Cup 2018
Download Option File (need password to extract): Link 1 or Link 2
Download Password .txt (needed to extract Option File): Cara Memakai Tenun Ikat