Berapa harga selembar kain tenun khas Kupang ya? Berikut harga aneka souvenir kerajinan khas Kupang seperti sarung, baju, tas, dan gelang di pusat oleh oleh dan pasar tradisional di Nusa Tenggara Timur alias NTT.

Harga kain tenun khas Kupang

Harga Kain Tenun Khas Kupang di NTT

Sebuah toko di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang contohnya. Dikutip dari pos-kupang.com, Butik Tenun Ikat Jula Huba ini jual kain tenun ikat dalam satu lembaran utuh atau belum dipotong. Kain tersebut dijual  dengan harga berkisar antara Rp 350.000 hingga belasan juta rupiah.

Sedangkan di Butik Komodo harga satu tas bermotif tenun adalah Rp 100.000 sampai Rp 150.000. Semantara selembar selendang dari kain tenun harga berada dalam kisaran Rp 50.000.

Ada juga Yos Gallery yang terletak di Jalan Timor Raya, Km. 15, Kelurahan Tarus, Kupang Tengah. Galeri yang berdiri sejak 1980 ini mempunyai lebih dari 20.000 lembar kain tenun ikat dari berbagai daerah di NTT. Harga kain tenun di Yos Gallery berada pada kisaran ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Sedangkan tempat belanja oleh oleh yang sangat terkenal, Kois Kaos Kupang lebih cocok untuk anak muda yang ingin souvenir yang suka hal unik dan tidak monoton. Toko yang terletak di di Jalan Cak Doko 88 C, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang ini jual kaos dan baju tenun dari harga Rp 80.000 sampai Rp 175.000.

Bagaimana, siap mulai beli kain tenun di Kupang?


Kain Tenun Ikat untuk Anda

Tokotenun.com jual kain tenun ikat yang dibuat dengan alat tenun bukan mesin atau ATBM. Anda dapat memilih, beli secara online dan produk dikirim ke alamat Anda melalui jasa pengiriman JNE, Tiki, J&T, atau Pos Indonesia. Berikut kain tenun ikat rekomendasi kami untuk Anda :