5 Inspirasi Foto Alam dengan Kain Tenun

Kini kamu bisa tampil etnik saat berfoto di alam! Kegiatan berfoto saat ini banyak diminati oleh sebagain besar masyarakat Indonesia. Tidak sedikit yang menjadikan kegiatan tersebut sebagai hobi. Salah satu tema foto yang banyak digemari yaitu foto dengan tema alam. Alam memang memiliki sejuta pesona yang dapat menghipnotis umat manusia. Pesonanya memang memiliki daya tarik tersendiri karena kita bisa melihat berbagai macam hal-hal yang menarik di alam, seperti burung-burung berterbangan, atau indahnya lumba-lumba saat berlompat-lompatan di laut, bunga-bunga yang bermekaran, dan masih banyak lagi.

Tidak sedikit dari para pecinta foto yang memilih alam sebagai background foto mereka, tidak terkecuali dengan pasangan yang akan melalukan foto prewedding. Sebagian besar dari mereka memilih alam untuk tema foto prewedding karena pemandangannya yang cantik ketika difoto. Mereka yang akan berfoto harus memikirkan fashion yang cocok dengan tema tersebut. Salah satu fashion yang bisa digunakan yaitu kain tenun.

Saat ini, kain tenun memang identik dengan foto alam. Banyak dari mereka, para penggiat foto yang memakai kain tenun sebagai fashion saat berfoto dengan tema alam. Kain tenun merupakan salah satu fashion yang cocok dipakai saat berfoto dengan tema alam. Traveller, selebgram, dan artis juga banyak yang melakukan pemotretan di alam menggunakan kain tenun. Foto alam dengan kain tenun memang menjadi trend di kalangan anak muda pecinta foto, nuansa etnik pada kain tenun sangat cocok dipadupadankan dengan keindahan alam. Berikut 5 inspirasi foto alam dengan kain tenun, check this out.

Keeksotisan Kain Tenun di Keindahan Sabana

Sumber: blog.airyrooms.com

Alam sabana memang memiliki pemandangan yang eksotis. Bagi pasangan yang akan melakukan foto prewedding, foto di atas bisa menjadi salah satu inspirasi untuk kamu. Motif etnik pada kain tenun terlihat sangat eksotis saat dibalutkan ke tubuh dan ditambah dengan pemandangan cantik sabana yang berwarna cokelat.

Foto Alam Gunung dengan Kain Tenun

Sumber: idntimes.com

Gunung menjadi salah satu lokasi favorit bagi para pecinta alam, tidak terkecuali untuk fotografer atau pecinta foto. Mereka menjadikan alam gunung sebagai objek atau background foto karena pemandangannya yang sangat cantik. Suhu di atas gunung tentu dingin, kain tenun bisa berfungsi untuk menghangatkan tubuh sekaligus sebagai fashion cantik untuk berfoto.

Tampil Etnik di Padang Rumput

Sumber: www.alieaoli.com

Hijaunya padang rumput berpadu dengan birunya langit sangat memanjakan mata bagi siapa saja yang datang. Pikiran seketika akan fresh saat melihat hijaunya alam padang rumput. Pemandangan padang rumput yang indah dengan birunya langit sangat cantik untuk dijadikan sebagai objek foto. Kamu juga bisa banget berfoto dengan tampilan etnik di alam padang rumput. Dengan membalutkan kain tenun ke tubuh akan membuat tampilanmu semakin cantik.

Foto Alam Laut dengan Kain Tenun

Sumber: www.travelingyuk.com

Kamu juga bisa menggunakan kain tenun untuk fashion foto saat berada di sekitar laut. Birunya air laut dan langit yang sangat cerah, sangat cantik jika dijadikan sebagai background untuk berfoto. Kamu bisa menggunakan kain tenun dengan warna-warna yang cerah.

Cantiknya Kain Tenun di antara Alam Gunung dan Laut

Sumber: doripos.com

Kain Tenun yang dipakai artis Siti Badriah terlihat sangat cantik dengan motif etniknya. Perpaduan warna merah, hitam, putih, dan cokelat pada kain menambah kesan eksotis bagi pemakainya. Gaya foto pedangdut Siti Badriah bisa menjadi salah satu inspirasi buat kamu.

Nah bagi kamu yang ingin memakai kain tenun dengan beragam motif etnik yang cantik, kamu bisa langsung mengunjungi website kami di https://www.tokotenun.com/ atau bisa juga tonton video tenun di channel youtube kami https://www.youtube.com/channel/UCojYgvkMvf0CVYy9Iir8UUQ ?sub_confirmation=1 . Yuk segera dipesan kain tenun favoritmu, jangan sampai kehabisan!