Model Baju Imlek Terbaru 2021

Model baju imlek terbaru

Tampil menawan dengan model baju imlek terbaru sudah menjadi tradisi wajib saat Chinese New Year . Wanita turunan tionghoa biasanya lekat dengan kerah cheongsam untuk busana imlek mereka. Namun saat ini, banyak model berkembangan dan lebih trend agar lebih modern tetapi tidak meninggalkan unsur tionghoa yang sudah ada dari dulu.

Dari itu tokotenun menciptakan desain baru eksklusif untuk menyambut tahun baru imlek 2021. Desain ini menarik untuk di simak karena memiliki model smart casual modern namun tidak menghilangkan budaya dari tionghoa itu sendiri.

Tokotenun mengeluarkan 3 model baju dengan cutting yang berbeda. Dengan 3 karakter yang berbeda sehingga memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Ini tentunya kami sesuaikan berdasarkan target pasar dengan karakter yang sesuai dengan rancangan model terbaru ini.

Berikut Model Baju Imlek 2021

Setelan Pamiring Merah

Baju setelan ini berbahan dasar tenun pamiring berwarna merah khas special imlek. Model atasan simple dan rok belah depan tertutup namun terlihat sangat mewah dengan aksen tumpal berwarna emas. Bahan pamiring biasanya untuk baju adat masyarakat toraja baik acara pernikahan, acara kematian, atau acara menyambut kelahiran sang buah hati. Namun di tokotenun kita desain modern sehingga bisa adigunakan untuk baju imlek di tahun ini. Pemilihan warna yang selaras dengan tema imlek membuat baju ini menjadi primadona untuk perayaan tahun baru imlek. Lihat Produk https://www.tokotenun.com/jual/set-baju-tenun-pamiring-terbaru/

Baju Cheongsam Hitam

Imlek memang sangat identic dengan model pita cheogsam, ini yang membuat kita berinovasi untuk membuat baju simple tema ethnic dengan model blouse special imlek ini. Berbahan dasar tenun ikat asli dan cutting shanghai dengan pita cantik cheongsam pada bagian dada atas sangat berkesan feminis. Ini juga menggunakan kancing pita berada bagian bawah menambah manis kesan baju tenun ini. Pilihan tepat untuk digunakan sebagai outfit imlek tahun ini. Cukup padukan dengan kulot atau rok pendek membuat imlekmu lebih sangat special.

Dress Shanghai

Kata-kata shanghai memang identic dengan Chinese . Model simple ini bermain dibagian leher baju, kerah berdiri dan berbentuk V. Model ini sangat disukai oleh wanita yang memiliki masalah di berat badan. Jadi model seperti ini membuat leher lebih terlihat panjang sehingga terlihat kesan lebih ramping.

Inilah 3 model baju special imlek dengan berkembangnya trend dan gaya di tahun 2021. Menggunakan tenun sebagai fashion imlek adalah tidak menghilangkan akar budaya Indonesia namun tetap menghormati perayaan tahun baru imlek.

Pilihlah baju tenun dengan motif dan warna yang sesuai dengan karakter-mu sehingga suasana imlek lebih hidup lewat fashion imlek-mu.