Model baju tenun kombinasi untuk kondangan

model baju tenun kombinasi untuk kondangan

Kombinasi Abstract Pattern Kemeja Panjang

Model baju tenun kombinasi kini semakin mudah kamu dapatkan. Banyak sekali desain yang menarik dari model baju tenun yang di kombinasi dengan brokat maupun kain polos. Baju Kondangan identik dengan kemewahan dan elegan. Tak heran banyak model baju tenun yang di kombinasi sehingga terlihat anggun dan elegan di jadikan outfit kondangan.

Busana wanita memang selalu mengalami perkembangan yang cukup pesat. Apalagi dengan kemajuan dunia teknologi membuat hampir semua fashion berkembang. Indonesia kaya akan bahan kain berkualitas, bahkan menjadi ciri khas daerah. Tidak hanay batik yang hadir dengan beragam kombinasi dan desain.

Kini kain tenun pun menjadi populer karena memiliki banyak perubahan modelnya. Kain tenun itu sendiri menjadi bahan khas beberapa daerah di Indonesia.bahkan bisa di kombinasi dengan berbagai jenis bahan lainnya termasuk brokat. Jika di lihat, brokat itu sendri merupakan bahan berkualitas yang biasa untuk busana resmi seperti kondangan.

Ada beberapa jenis style kain tenun kombinasi yang bisa kamu jadikan outfit kondangan. Bagi kaum muda pun bisa mengenakan baju kombinasi kedua kain tersebut sesuai model terbaru.

 Ada beberapa model baju tenun kombinasi polos maupun brokat sesuai yang kamu inginkan:

Rok tenun motif sabu kombinasi atasan brokat

Model busana pesta atau kondangan tentu semakin bervariasi. Kini hadir fashion terbaru yang tidak kalah menarik dengan yang lainnya. Yaitu rok tenun motif sabu yang di padupadankan dengan atasan brokat. Rok tenun di bagian bawah terdapat rumbai dan model span mempercantik style kamu saat kondangan. Tampil elegan dan cantik menggunakan rok tenun kombinasi brokat. Kamu bisa menggunakan busana lengkap dengan aksesoris tambahan yang mampu membuat gaya semakin maksimal.

Seragam keluarga tenun kombinasi kain polos

Maraknya model baju yang serasi di setiap pertemuan, sehingga membuat baju seragam saat kondangan menjadi tradisi di sebagian kalangan anak muda maupun orang tua. Seragam yang di buat pun menggunakan bahan dari batik maupun kain polos. Karena terlalu biasa menggunakan kain batik maupun polos. Kain tenun menjadi salah satu pilihan pengganti batik. Yang biasa di kombinasi dengan kain polos. Perpaduan kain tenun dan kain polos untuk memilih trend fashion tentu yang terbaru dan kekinian. Model seragam seperti kemeja, dress, dan juga atasan tenun kombinasi polos. bisa di lihat di https://seller.shopee.co.id/portal/product/4818154045/

Dress tenun kombinasi celana polos

Model busana dari kain tenun termasuk dress. Kamu bisa memilih busana itu untuk acara pesta atau kondangan. Ada banyak variasi lengan pendek,tanggung, hingga panjang. Dengan di padupadankan dengan rok maupun celana formal. Penampilan semakin terkesan elegan bekelas.

Dress tenun satu ini cocok untuk acara pesta atau kondangan sahabat atau rekan kerja. Kamu bisa meggunakan tas kecil dan juga high heels yang mampu membuat gaya semakin maksimal saat kondangan. cek koleksi baju kombinasi celana polos di https://www.tokotenun.com/jual/dress-tenun-ikat-jepara-3/

Adapun berbagai warna dan motif pilihan yang menarik  dari yang cerah hingga kalem. Kamu bisa menyesuaikan dengan selera. Apalagi desainnya yang unik dan elagan. Kain tenun menjadi pilihan yang saat ini cukuo popular dan memliki banyak peminat. Maka dari itu , ada banyak model baju kombinasi yang bisa di gunakan untuk kondangan.

Wanita memang memiliki gaya penampilannya masing masing saat pesta atau kondangan. Namun untuk memilih tren fashion tentu yang terbaru dan kekinian seperti model baju tenun kombinasi untuk kondangan.