Tas Selempang Tenun Original – Waist Bag Wanita

TAS SELEMPANG TENUN ORIGINAL PRIA WANITA WAIST BAG FANNY PACK

Tas selempang tenun original untuk pria dan wanita. Dibuat dari bahan kain tenun etnik buatan Troso Jepara. Kain Tenun Troso ini mempunyai tekstur alami dan cukup tebal untuk dijadikan tas pinggang tenun atau waist bag. Desain tas up to date dengan model tas selempang ala artis Indonesia.

TAS SELEMPANG TENUN WAIST BAG WANITA FANNY BAG JUAL MURAH

Tas selempang atau waist bag adalah tas ukuran kecil yang biasa dipakai di pinggang atau diselempangkan pada bahu. Nama lainnya adalah fanny pack yang menjadi trend style dengan merek original seperti Gucci, Supreme, Zarra, Moschino, sampai Consina. Tas selempang yang dulu populer untuk pria dan wanita di era 90-an, kembali menjadi hits dan menjadi salah satu fashion item yang sering digunakan.Popularitas waist bag tak lepas dari pengaruh selebriti luar negeri. Banyak selebriti Hollywood yang mengenakan waist bag wanita sebagai pelengkap fashion mereka.

Dengan bentuknya yang ramping, tas selempang ini menjadi pilihan bagi pria dan wanita yang tidak ingin ribet namun tetap tampil stylish. Pilihannya adalah waist bag wanita.

Lihat: Koleksi Tas Tenun Original untuk Pria dan Wanita

Walaupun tas ini memberikan kesan sporty, namun seiring perkembangan desain modern, sekarang kita sudah bisa menemukan tas selempang berbahan leather ataupun suede yang dapat digunakan untuk menghadiri acara-acara formal. Bahkan kini hadir tas selempang tenun dengan bahan kain tenun original yang dibuat dengan alat tenun bukan mesin.

TAS SELEMPANG TENUN ORIGINAL PRIA WANITA WAIST BAG FANNY PACK

Cara Memakai Tas Selempang Tenun

Begini cara memakai tas selempang fanny pack agar tampilan kamu semakin stylish.

1. Cross Body

Selebriti Bella Hadid sering tampil dengan cara menyelempangkan Fanny Pack seperti mengenakan tas cross body. Kamu bisa mengalungkan Fanny Pack ke depan atau ke belakang.

2. Belt In

Untuk tampilan yang lebih santai, cobalah untuk mengenakan tas selempang tenun dengan melingkarkannya seperti ikat pinggang di celana jeans. Jika kamu sedang mengenakan jaket, pakailah Fanny Pack di atas jaket.

Itulah dua cara memakai tas selempang tenun yang dapat dikenakan oleh pria maupun wanita. Kesan pertama tas selempang mungkin terlihat sporty dan lebih cocok untuk kegiatan olahraga outdoor seperti travellling pendaki gunung. Namun setelah dipadukan dengan item pakaian yang cocok, ternyata bisa menghadirkan look yang feminim. So, kunci pemakaian tas selempang memang pada padu padan yang cocok seperti yang kamu inginkan. Dari atasan, bawahan sampai alas kaki mesti sesuai dalam mix and match nya. Selamat berkreasi!

 

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Brand Name
TENUN KAINRATU
Product Name
Tas Selempang Tenun Waist Bag Wanita
Price
IDR 130000
Product Availability
Available in Stock

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *